Minggu, 17 Juni 2012

Pacar baruku..akang Oxone

si akang oxone 898BR

 Akhirnya kesampean juga punya oven listrik
Pilihanku jatuh pada Oxone 28 ltr..yang kapasitasnya agak besar
Ga tau kenapa dari duluuuu..mupeng banget liat2 produk2 Oxone..
*dan ternyata aku nemu catetan kecil tertanggal oktober 2002 ..ttg mupengku ama si oxone (impian itu terwujud 10 th kemudian..hihi..enggak bgt kan..:P) 

Aku tuh,..pengeeen banget  bisa bikin bolu gulung yang catiiikkk kayak gambar2 di blog2 para master ato dimajalah2..
Nah , acara ‘nganyari’ si akang oxone ini, aku berencana bikin bolu gulung..
Tentu saja pake yg resep ekonomis, ya misal gagal ga nyesek2 banget..wkwkwk
Nah berikut laporannya, percobaan ke:
1.       Aku bikin bolgul coklat, lupa pake resepnya siapa, pokoknya hasilnya terlalu kering dan pecah saat digulung..hikss, kalo rasa sihh tetep..bisa diadu..wkwkwk
2.       Aku bikin bolgul ekonomis pake resepnya bunda cantik ini.
Ternyata masih tetep belum berhasil..
3.       Aku bikin bolgul vanilla dgn corak batik di atasnya,
Wwuuiih..cuantik bener penampilan di oven, nah berhubung punya oven listrik nih..mau bergaya sedikit dengan make api atas, maksudnya biar kulitnya lebih kecoklatan dan makin cantik..entah kurang lama ato kurang panas..ato kurang mateng..tuh corak batik cantik nempel dikertas roti pas digulung..hiks..
Gagal maning ..gagal maning..

Ya sudah lah…
Berhubung  bosen , tiap malam makan bolu gulung..
Sementara harus bersabar dulu kalo mau praktek lagi..

Okee..ini ceritaku..mana ceritamu..:P
*sayang g ada dokumentasi..krn terlalu semangat sampe lupa poto2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar